Hi Peeps!
Ga kerasa hari ini aku return lagi ke duniaaaa.....
Ga kerasa hari ini aku return lagi ke duniaaaa.....
Blogging~
Dari terakhir ngeblog tahun 2013an, terus back lagi sekarang (sempat hapus postingan keseluruhan isi blog juga, karena hal hal tertentu ahahaha) /yela sayang banget padahal
But today so far insya Allah bakal meramaikan (cielaaa) kancah perblog blogan di dunia maya ya Peeps!
Apa kabar kamu?
Kabar ku ya gini gini aja, nothing changed. Meskipun ada beberapa bagian yang berubah.
Semua tak lagi samaaa, tak pernah sama /sad
Hmm...
2013 ya.. dipikir pikir lama juga ga nyentuh nyentuh blog lagi. Itu pas zaman zaman baim nguli, kayanya sih sempet berhenti karena skripsweet (sweet dari hongkong).
Dan banyak lah, kenangan yang bener bener seolah hilang jatuh luluh lantah. Semacam di skip lagi, tiba tiba appear tahun 2020 sekarang.
Jadi.....
2020-2013 = 7 tahun kemarin aku kemana aja heeey (mendadak amnesia) π
Tapi serius Peeps,
Dalam rangka 7 waktu yang bukanlah waktu yang sebentar kemarin. Aku dapet banyak sekali hal. Banyak.
Banyak banget..
Serius. No bokis.
Belajar banyak hal juga, tapi insyaallah meskipun labelnya mungkin "failed" or "not pass". Ga ada kok sesuatu yang sia sia.
/yaaa semoga aja yaa....
Pas mulai megang blog lagi, tiba tiba aja blank pikiran. Bener bener lupa cara ngeblog apalagi ngedit sana sini termasuk sampe error script nya ga bisa di edit (sumpah bikin keringet dingin iniπππ)
Dari 7 tahun itu..
Jadi paham, mana orang orang yang beneran mau temenan atau serius sama kita atau nggak.
Yang emang cuma playin around or just take a look.
Hidup ga selamanya nikmat, Peeps.
Jangan fokus buat senang senang atau memang bermalas malasan, atau hasilnya bakalan beneran fatal.
Fatal banget asli.
(Hey ini curhat atau apaan aishh...)
Dah dah skip~
Lanjut, balik lagi tentang seputar return nya diriku ke perbloggingan /sip
Sebenernya ada maksud dan tujuan ku ngeblog, karena otakku udah mulai ga kuat menampung segala rasa dan asa. Dan ini berupaya serta mengikhtiarkan isi ide gagasan dan banyaak lagi.
So.. Peeps!
Mulai nanti, ke depannya.
Kita come back lagi dengan postingan postingan yang bakal lebih hot ketimbang seputar kemarenan hanyaaa disini (dimana lagi coba)
Nah, terus ya ngecek ke blog ku sini,
Siapa tau...
Siapaaa tauuuuu. Bakal ada /tags/ yang lebih wiw lagi.
Gas aja deh,
Check it out~
(Met baca maksudin π)
No comments:
Post a Comment