Haiiiii aku kembali!
Rata-rata ya, entah emang perasaan aku apa gimana. Tiap November pasti aja ada peristiwa di dunia. Semoga cepat selesai lah segala perkara dengan damai dan sebaik-baiknya. Mari kita berdoa bersama. Aamiin.
Bentar lagi juga bakal ada pilpres di sini, cape liat tv. Maju mundur cantik, serang kanan serang kiri. Mak. Politik berabe dan seribet itu. Untuk aku bukan politikus. Enak main politik di dalam rumah daripada main di luar ketemu sama tikus-tikus real.
Oh iya, anyway. Aku dapat ide muncul lagi di blog ini setelah 2 tahun vakum, entah gimana caranya eh masuk lagi ke sini. Sungguh keajaiban, ngeliat beberapa tulisan yang kubuat 2 tahun lalu. Agak gelay sih, tapi ya wkwkkwkw wong tulisanku sendiri. Ya disyukuri aja toh..
Aku jadi agak bosan bikin resep masakan, sekarang keknya lebih fokus berkreasi ngajar anak anak kecil di bidang seni dan pendidikan. Kata ibuku dulu sempat bilang; "kamu gak cocok jadi guru." Eh sekarang... malah enjoy. Kadang omongan orang tua bisa kebalik ya. Lucu sih.
Beberapa minggu lalu, aku iseng buka Facebook. Terus aku lihat ada temanku dulu, zaman masih nge-dingdingpadingding. Maunya sih aku add, tapi aku biarin aja. Aku cek ya akun dia, dan ada hal yang bikin aku nangis sejadi-jadinya. Ada foto dan video teman ku juga, dan dia udah wafat. Inalillahi wa innailaihi rajiun. Gak nyangka aja sih. Beda satu tahun usianya sama aku, tapi udah pergi kek gitu. Dia udah ada anak anyway. Dia dulu orangnya seru, rame dan agak toxic sih. Tapi ke-toxic-an nya itu yang bikin dia genuine.. dan aku gak masalah sama sifat dia yang itu (dulu). Aku juga sampai ngecek Instagram dia. Minta doanya ya peeps buat teman aku. Makasih..
Oh iya, aku ada rasa agak kesal sama mantan pacarku dulu. Dia terus ngechat aku di sosial media lain, langsung aja aku saklekin jangan ganggu lagi. Abisnya ngeyel sih.. udah nikah masih aja lirik lirik sana sini. Dia apa gak bahagia gitu ya sama istrinya? Kadang aku gak ngerti ada tipe orang yang begini. Kalau untuk aku, sekali jadi mantan. Yaudah bye. Apalagi buat kesalahan yang sama sekali gak bisa aku tolerir. Aku orangnya gak bisa maafin dan lupain.
Akhir-akhir ini aku miara kura-kura, kunamai si Paul. Aku panggil Aul Aul. Ganteng sih anaknya, dia jantan. Jenisnya kura kura Brazil (yelaaa kura-kura sejuta umat). Ini baru pertama kalinya aku piara kura-kura. Ada rasa deg-degan, nervous dikit. Tapi makin ke sini, aku makin terbiasa sih. Ngasih makan dia pagi pagi, ngejemur dia. Alhamdulillah..
Aku pengen ternak ikan mas atau lele sih di luar rumah. Sambil belajar gimana budidaya hewan air, karena aku juga sambil piara ikan hias sih di halaman rumah. Setidaknya ada basic untuk aku bisa handle hewan aquatic. Semoga aku berbakat ya wkwkwk
Bandung suhunya sekarang gila sih. Kadang panas banget, terus hujan, terus gerah lalu dingin. Campur campur.
Ada yang sama? Gimana di kota kalian? Shareeee
No comments:
Post a Comment